Advertisement
Advertisement

Sebanyak 106 KPM Desa Sri Kembang Terima BLT- DD

Advertisement

Banyuasin – MMN, Pemerintah Desa Sri Kembang, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin Kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT – DD) Sebanyak 106 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Periode Bulan April, Mei dan Juni Tahun Anggaran 2022.

Penyaluran BLT-DD di serahkan langsung oleh
Kepala Desa Sri Kembang, Hadi Saputra. Kepada masyarakat yang menerima manfaat, Bertempat di Kantor Desa Sri Kembang, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Rabu (06/07/2022).

Kepala Desa Sri Kembang, Hadi Saputra dalam arahan nya menyampaikan. ” Untuk di tahap ini BLT-DD yang disalurkan berjumblah 106
KPM, Yang mana ini untuk tiga bulan, yakni bulan April, Mei dan bulan juni dengan besaran perbulan Rp. 300.000,-. Jadi total yang di salurkan sebesar Rp.900.000,-” Ucapnya.

Advertisement

“Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar, “Jelasnya.

Kepala Desa Sri Kembang, Hadi Saputra
Berharap, Melalui Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini supaya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerima manfaat, dan tentunya dapat membantu meringankan kebutuhan mereka, Pungkasnya. (Deb).

Advertisement

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *