Advertisement
Advertisement

Berita  

Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hadiri Pelantikan Pengurus DPW GEKRAFS Sumsel

Advertisement

PALEMBANG – MMN, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH,MH., Hadiri Pelantikan Pengurus DPW Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) Sumatera Selatan, di Atrium OPI Mall Banyuasin,Sabtu, (13/7/2024).

Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA Anita, Mengatakan, dengan adanya wadahnya komunitas GEKRAFS ini mampu menampung berbagai ide kreatif, membangun dan meningkatkan kegiatan bagi para pelaku konomi kreatif dalam menghasilkan produk-produk bernilai ekonomis serta mendorong pertumbuhan ekonomi di provinsi Sumsel.

Advertisement

Selain itu juga RA Anita berharap pengurus GEKRAFS DPW Sumsel akan memberikan dampak positif untuk menuangkan simpul-simpul kreatif di Sumsel guna untuk meningkatkan ruang lapangan kerja baru, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Advertisement

“Dan tentunya saya juga menyambut baik bahwa kaum millineal harus maju kedepan untuk mensosialisasikan ekonomi kreatif di Sumsel. Tentunya sebagai Asisten II Bidang E.Keu dan Pembangunan Provinsi Sumsel sudah banyak memberikan pemahaman serta gambaran bagaimana Sumsel provinsi yang kaya, dan semuanya kita punya,” Pungkasnya, (ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *