Advertisement
Advertisement

Ratusan Santri Ponpes Asshiddiqiyah VIII Sambut Kedatangan Pj Bupati Apriyadi

Advertisement

MUBA – MMN, Shalawat dan lantunan ayat Suci Alquran yang dilantunkan ratusan santri dan santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Asshiddiqiyah VIII Musi Banyuasin Desa Simpang Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya tampak jelas terdengar menyambut kedatangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Senin (26/6/2023) siang.

Suasana tersebut merupakan rangkaian Haul, Khotaman dan Akhirussanah Pondok Pesantren Musi Banyuasin di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah VIII.

“Kami warga Ponpes di Muba khususnya di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah VIII yakin dan mengakui pak Bupati Apriyadi Mahmud punya semangat yang tinggi membangun Muba dan umat berbasis Agama,” ungkap Pengasuh Ponpes Asshiddiqiyah VIII Kyai Anas Rifa’i Syadzili.

Menurutnya, saat ini Pondok Pesantren yang berada di Muba terus bertambah dan diperhatikan oleh Pemkab Muba.

Advertisement

“Kami berharap ini terus berjalan di tangan pak Bupati Apriyadi Mahmud, dan pak Apriyadi membangun Muba ini yang Baldatun Thayyibatun Wa Robbun Ghofur,” tuturnya.

Ia berharap, persoalan listrik di Kecamatan Tungkal Jaya bisa dituntaskan dan tidak menemukan lagi kendala.

Advertisement

“Kami terus mendoakan agar pak Bupati Apriyadi berhasil mengalihkan listrik dari MEP ke PLN, kami sangat berharap pak Bupati Apriyadi bersama pak Gubernur Herman Deru bisa menuntaskan hal tersebut,” harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengucapkan selamat kepada para santri dan santriwati Ponpes Asshiddiqiyah VIII yang mengikuti Khotaman dan Akhirussanah.

“Pemkab Muba akan terus mensupport dan mendorong program program Ponpes di Muba khususnya demi mencetak santri dan santriwati yang berkualitas dan berprestasi,” ucapnya.

Mantan Kabag Kesra Muba ini menambahkan, membangun Muba berbasis agama menjadi peranan semua pihak dan membutuhkan dukungan semua pihak.

“Terkait peralihan persoalan listrik dari MEP ke PLN hingga saat ini terus berjalan dan diperjuangkan di tingkat Pemerintah pusat. Insya Allah Pemkab Muba akan berjuang demi kebutuhan masyarakat Muba,” tandasnya.

Dalam kesempatan rangkaian Haul, Khotaman dan Akhirussanah Pondok Pesantren Musi Banyuasin di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah VIII tersebut Pj Bupati Apriyadi Mahmud turut didampingi Kabag Kesra Opi Palopi, Camat Tungkal Jaya Yudi Suhendra SE MSi, dan Ketua Barisan Muda Kosgoro (BMK 1957) Sumsel Andi Rizkiansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *